PEMBLOKIRAN

Beri Kami Masukan
Kami tidak ingin Anda diblokir dari penambahan teman secara permanen. Memberi kami masukan tentang siapa yang Anda kirimi permintaan pertemanan dan alasannya dapat membantu kami memberikan pengalaman yang lebih baik bagi Anda.
  • 1: Apakah Anda mengerti alasan sehingga Anda diblokir dari pengiriman permintaan pertemanan?
    • Ya
    • Tidak
  • 2: Seberapa baik Anda mengenal orang yang telah Anda kirimi permintaan pertemanan?
    • Mengenal dengan sangat baik (mis: mereka adalah teman dekat).
    • Mengenal cukup baik (mis: dulu kami pernah bertemu atau pernah berbincang sebentar).
    • Tidak mengenal dengan baik (mis: kami belum pernah bertemu langsung).
  • 3: Apa alasan utama Anda sehingga ingin terhubung dengan orang-orang ini?
    • Saya ingin mendapat kenalan baru.
    • Saya ingin berteman dengan orang yang saya kenal dengan baik.
    • Saya ingin mempunyai banyak teman Facebook.
    • Saya tertarik untuk membangun koneksi bisnis.
    • Saya ingin bertemu orang untuk memainkan permainan bersama.
    • Lainnya
·         Anda Diblokir dari Pengiriman Permintaan Pertemanan selama 30 Hari
·         Anda terus mengirim permintaan pertemanan kepada orang yang tidak mengenal Anda, meskipun Anda sudah diperingatkan.
·         Mengirim permintaan pertemanan kepada orang yang tidak Anda kenal secara langsung melanggar Ketentuan Facebook dan bahkan mungkin dianggap pelecehan.
·         Jika Anda tidak mengubah perilaku, Anda akan diblokir dari pengiriman permintaan pertemanan.
·         Saya mengerti bahwa jika saya mengirim permintaan pertemanan kepada orang yang tidak saya kenal dengan baik dianggap sebagai pelecehan.
·         Mengapa saya diblokir?